Wednesday, July 9, 2014

Pilpres 9 Juli 2014



Hari ini 9 Juli 2014!!! Pilpres Ingat Ingat!!!

Ya, hari ini rakyat Indonesia akan memilih siapa Pemimpin yang akan membawa Indonesia menjadi lebih baik. Pemimpin di masa pemerintahan 2014-2019.

Hanya ada dua calon Capres dan Cawapres dalam pertarungan Pilpres kali ini. Pilpres akan berlangsung 1 kali putaran saja. Pasangan nomor urut 1 adalah Prabowo dan Hatta Rajasa. Dan nomor urut 2 pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla.

Kedua pasangan telah menyampaikan visi misi yang akan dilaksanakan jika mereka terpilih. Segudang cerita positif-negatif kedua pasangan pun banyak beredar di media. Kembali ke pribadi masing-masing, kita pasti punya alasan sendiri kenapa kita memilih yang 1 atau 2. Karena saya sendiri juga punya alasan untuk memilih siapa, walaupun rasa was-was tetap ada untuk calon yang akan saya pilih.

Nah, ayo rakyat Indonesia kita salurkan hak pilih kita di Pilpres ini. Nasib bangsa ada di tangan kita. Tentukan pilihanmu. Kita menanti Pemimpin yang dikepemimpinannya bisa membuat Indonesia menjadi negara yang lebih berMARTARBAT, lebih MANDIRI, lebih KUAT, lebih SOLID, dan yang pasti diSEGANI negara lain.

Ayo kita memilih!!!




No comments: